Thursday, June 26, 2008

dansatulagi

Ini adalah kisah cinta, tentang paduan kasih yang melantunkan ragu. Saling cakap dan tak berani bertatap. Menunduk, cukup senang dengan gambaran yang muncul dikepalanya sendiri. Tak peduli bila dunia menggambar berbeda, tak peduli walau nanti harus, kan itu nanti. Dia adalah sahabatku. Kata itulah yang menjadi tameng atas kecewa yang ditakutkan di nantinya. Bebaslah belenggu kata dan takut akan sakitnya cerita atas kasih yang selainnya. Walau tertusuk tapi tersenyum juga. Dia adalah sahabatku, dari situlah peduliku, dan dariku hanyalah bunga-bunga untuk hatinya. Maka serangan yang menyusul kemudian adalah tusukan datang bertubi-tubi.

Kuhela nafas,berharap alirannya mampu menyapu sesak di dada.. hmmmaaahh... lalu kukembangkan senyum.. mencoba memberitahunya,sahabatku.

Namun, ini adalah kisah cinta, tentang paduan kasih yang melantunkan ragu. Saling cakap dan menunduk. Melempar senyum dan berharap balas. Dan bila tidak, maka serangan yang menyusul kemudian adalah diam,sunyi,batu,kepala, dan angkuh. Dia adalah sahabatku, kuberharap paling tidak teruslah begitu.

0 comments:

 

© 2009semanis madu | by TNB