Thursday, May 31, 2007

25 Mei 2007

Dearest, Girl with Her Always Him..

Hai,hai,hai !! Bagaimana kabarmu di dalam sana? Apakah baik-baik saja? Hmm, hari ini kuingin bercerita tentang aku yang tak pernah bisa dikungkung rindu. Padahal ku ingin rindu-rinduan, merinduNya melebihi segalanya. Dengan rindu yang amat sangat, rasa rindu pembebasan. Tapi kau tahu ,Dear, rinduku belum cukup kuat sebagai pembebas. Takutku bahkan jauh lebih raksasa lagi. Memakan rindu dan mengungkungku. Namun Kau tahu kan ,Dear,…Aku tak mau bila terkungkung. Tubuhku tlah lelah bergerak-gerak membebaskan diri, hingga aku bersimpuh-simpuh pada kekuatan, kepada kebenaran. Tapi ini seperti membendung curahan air grojogan sewu, Kau tahu…

Sudah cukup tentangku.. ., Dear, sekarang coba ceritakanlah tentangmu. Apa saja. Lama kita tiada bersua bukan.

“Di bawah sini hanya ada air dan bayangan, tidak ada aku. Air telah melarutkanku, tinggal tubuhku sajalah yang masih bertahan melawan basah dan gelap. Bila air hendak melarutkanku aku bersembunyi dalam bayangan, dan bila gelap hendak menelanku maka air akan menyelamatkanku selama mungkin. Selama aku tidak membutuhkan udara”.

“Apa lagi yang mau kau dengar ! ..” Balasnya.

Senyumku padanya serupa udara yang kau hirup : )

0 comments:

 

© 2009semanis madu | by TNB